Kim Hee Ae Sebut Han So Hee Memiliki Kecantikan Surgawi

Rizki Adis Abeba | 28 April 2020 | 06:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah sebelumnya Han So Hee mengungkap kekaguman kepada Kim Hee Ae, kali ini bintang utama serial The World of The Married ini melontarkan pujian serupa. Meski dalam serial drama digambarkan sebagai musuh bebuyutan, aslinya Kim Hee Ae sangat mengagumi Han So Hee.

Dalam jumpa pers yang digelar secara daring oleh JTBC, Kim Hee Ae menyebut Han So Hee memegang peran paling penting dalam kesuksesan drama The World of The Married. 

“Han So Hee adalah penanggungjawab atas keindahan drama kami,” kata Kim Hee Ae. “Dia memiliki kecantikan surgawi, dan saya rasa tidak ada kata-kata yang bisa menggambarkan kecantikannya,” puji Kim Hee Ae bertubi-tubi.

Sebagai aktris senior, Kim Hee Ae menilai Han So Hee merupakan aktris junior yang memiliki potensi tinggi. Dengan kemampuannya sekarang, Kim Hee Ae memprediksi Han So Hee bisa menjadi aktris top Korea di masa mendatang.

“Dia sangat bergairah dan kemampuannya sebagai aktris sudah sangat berkembang. Jika dia sudah sesempurna ini, saya penasaran akan menjadi aktris seperti apa dia di masa depan, ketika dia sudah seusia saya. Saya bahkan tidak bisa membayangkannya. Dia bekerja sangat keras dan dalam hal wajah dan tubuh, saya rasa dia sempurna,” tandas Kim Hee Ae. 

(riz)
 

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait