Song Joong Ki-Song Hye Kyo Menikah, Kamar di Hotel Shilla Habis Dipesan

Rizki Adis Abeba | 31 Oktober 2017 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Hari ini Hotel Shilla, Seoul, menjadi lokasi paling diburu masyarakat Korea. Ya, tepat pukul 4 sore waktu Korsel atau pukul 2 siang WIB, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo melangsungkan resepsi pernikahan di Yeong Bin Gwan yang merupakan area terbuka di hotel berbintang lima tersebut. Pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo membuat pengunjung Hotel Shilla membludak hingga seluruh kamar habis dipesan.

Pihak hotel mengatakan seluruh kamar tipe City View yang menghadap ke lokasi pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo juga habis dipesan. Resepsi pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo yang digelar di ruangan terbuka memungkinkan semua tamu hotel di kamar City View bisa menyaksikan pesta pernikahan dari jendela kamar mereka.

“Saat ini kami mendapat tamu lebih banyak dari biasanya meski ini adalah hari kerja. Mereka semua sudah memesan kamar dari jauh-jauh hari. Selain tamu biasa, kami juga kedatangan penggemar yang menyewa kamar-kamar karena (ingin menyaksikan) pernikahan (Song Joong Ki dan Song Hye Kyo),” ungkap staf Hotel Shilla.

Selain bisa menyaksikan kebahagiaan pasangan pengantin Song Joong Ki dan Song Hye Kyo dari kamar, para tamu hotel juga bisa menyaksikan para selebriti yang menjadi tamu undangan mulai dari Park Bo Gum, Lee Kwang Soo, Yoo Ah In, Donghae Super Junior, hingga para bintang serial Descendants of the Sun


 

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait