Comeback, Siwon Tidak Ikut Promosi Bareng Super Junior

Christiya Dika Handayani | 31 Oktober 2017 | 20:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Super Junior akan kembali dengan album terbaru mereka yang bertajuk Play. Super Junior dikabarkan akan mulai disibukkan dengan berbagai promosi lagu baru mereka di awal November mendatang.

Namun sayangnya, Choi Siwon, salah satu member Super Junior dipastikan tidak ikut bergabung. Hal ini dikonfirmasi oleh pihak SM Entertainment, manajemen yang menaungi mereka.

"Choi Siwon dengan sangat menyesal tidak dapat berpartisipasi dalam promosi album baru Super Junior 'PLAY' saat mereka comeback pada 6 November. Kami dengan tulus meminta maaf kepada penggemar," ucap perwakilan SM Entertainment seperti yang dilansir dari Soompi.

Hal ini berarti bahwa Choi Siwon kemungkinan besar tidak akan tampil dalam pertunjukan musik atau variety show. Keputusan ini membuat para penggemarnya kecewa. Mereka menuding tidak bergabungnya Siwon dalam promosi ada kaitannya dengan kasus anjing peliharaannya telah menghilangkan nyawa seseorang. Selain itu, kini Siwon juga tengah disibukkan dengan syuting drama terbarunya, Revolutionary Love.

Sementara itu, Super Junior sudah lebih dulu merilis video klip terbarunya yang berjudul One More Chance menjelang comeback. Video klip tersebut mendapat antusias dari para penggemarnya.

 

(dika / wida)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait