Song Joong Ki - Song Hye Kyo Tolak Tawaran Siaran Langsung 182 Milyar Rupiah

Andira Putri | 1 November 2017 | 20:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo pada Selasa (31/10) turut menyita perhatian media internasional. Banyak media ingin meliput langsung acara pernikahan mereka di Shilla Hotel, Seoul, Korea Selatan.

Salah satu situs Tiongkok bahkan melontarkan tawaran mencengangkan terkait pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo. Mereka hendak menyiarkan langsung pernikahan bintang Descendants of the Sun ini dengan harga 15 milyar Won (sekitar 182 milyar Rupiah), seperti dilaporkan Soompi, Rabu (1/11).

Namun, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo menolak tawaran tersebut. Mereka sudah menolak tawaran siaran langsung sebelum mengetahui total harganya.

"Kami telah mengungkapkan sejak awal bahwa kami (Song Joong Ki dan Song Hye Kyo) akan melakukan pernikahan secara privat dan kami turut menolak seluruh tawaran sponsor. Sebelum pernikahan, kami menerima beberapa tawaran untuk menyiarkan acara secara langsung, tetapi kami menolak seluruhnya bahkan sebelum mendengar persyaratannya," tutur sumber dari agensi Song Joong Ki, yaitu Blossom Entertainment.

Rencana pernikahan privat Song Joong Ki dan Song Hye Kyo gagal. Banyak media yang datang dan berkumpul di depan lokasi pernikahan. Bahkan beberapa media Tiongkok tetap melakukan siaran langsung pernikahan mereka.

Beberapa media Tiongkok menggunakan drone untuk merekam resepsi pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo. Mereka lalu menyiarkannya di situs seperti Weibo. Ada juga media yang menyiarkannya lewat program khusus di televisi.

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait