Deretan Selebriti Ganteng Muncul di Pernikahan Song Joong Ki - Song Hye Kyo

Andira Putri | 1 November 2017 | 15:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo di Yeong Bin Gwan, Shilla Hotel, Seoul, Korea Selatan, Selasa (31/10) turut dihadiri sejumlah selebriti Korea Selatan.

Kehadiran mereka menarik perhatian publik. Apalagi ketika deretan selebriti ganteng terlihat muncul dan berjalan masuk ke dalam lokasi pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo.

Siapa saja selebriti ganteng yang hadir di pernikahan pasangan yang disebut Song Song Couple ini? Berikut beberapa diantaranya:

1. Park Bo Gum

Park Bo Gum dipercaya memainkan piano di hari pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo. Park Bo Gum memang dikenal dekat dengan Song Joong Ki karena mereka sama-sama bernaung di bawah agensi Blossom Entertainment. Park Bo Gum tampil ganteng mengenakan setelan abu-abu.

2. Yoo Ah In

Yoo Ah In menjadi perwakilan pihak Song Hye Kyo. Yoo Ah In sudah bersahabat lama dengan Song Hye Kyo. Mereka juga berada di bawah agensi sama, yaitu UAA. Sama seperti Park Bo Gum, Yoo Ah In juga datang dengan setelan abu-abu. Namun, padanannya berupa kaos turtle neck hitam dan kalung.

3. Minho SHINee

Minho tampil berbeda di pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo. Rambutnya personel SHINee ini disisir bergaya slicked back sehingga terkesan rapi. Nuansa formal semakin terlihat lewat pemakaian setelan biru tua. Minho mengenal Song Joong Ki ketika bergabung dengan program Dream Team tahun 2010.

4. Park Hyung Sik

Park Hyung Sik terlihat ganteng ketika menghadiri pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo. Perpaduan setelan hitam, kemeja putih, dan rambut slicked back menghapus kesan imut yang melekat dalam dirinya. Park Hyung Sik sendiri merupakan anggota baru agensi UAA yang menaungi Song Hye Kyo.

5. Im Joo Hwan

Sebagai sahabat, Im Joo Hwan tentu muncul di pernikahan Song Joong Ki. Im Joo Hwan terlihat bergaya formal dengan setelan biru tua. Meski begitu, Im Joo Hwan tetap mencoba sedikit eksperimen. Tengok saja pemakaian dasi kotak-kotak pada lehernya.

6. Donghae Super Junior

Donghae menyempatkan datang ke pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo di sela persiapan comeback Super Junior. Mirip Im Joo Hwan, Donghae juga hadir memakai setelan biru tua. Penampilan Donghae mencuri perhatian berkat rambutnya yang sekarang blonde.

(dira/ray)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait