Yook Ji Dam Klaim Pernah Pacari Kang Daniel, Begini Reaksi Sang Ayah

Andira Putri Kamis, 15 Pebruari 2018 14:10:00
Yook Ji Dam Klaim Pernah Pacari Kang Daniel, Begini Reaksi Sang Ayah (Ist)

TABLOIDBINTANG.COM - Ayah Yook Ji Dam angkat bicara tentang hubungan sang anak dengan personel Wanna One, yaitu Kang Daniel. Lewat akun Instagram pribadinya pada Rabu (14/2), Yook Ji Dam mengklaim pernah berpacaran dengan Kang Daniel.

Ayah Yook Ji Dam terlihat bingung soal unggahan sang anak. Ayah Yook Ji Dam tidak mengerti mengapa sang anak tiba-tiba menyatakan hubungannya dengan Kang Daniel via Instagram.

"Situasi ini menjadi berantakan. Tetapi, saya tidak benar-benar bisa menjelaskan mengapa Yook Ji Dam memutuskan untuk mengunggah hal-hal seperti itu," tutur sang ayah kepada Sports Chosun seperti dilansir Soompi, Rabu (14/2).

(Ist)
(Ist)

Sang ayah juga menjelaskan status Yook Ji Dam dan Kang Daniel. "Setahu saya, hubungan mereka itu seperti apa yang dijelaskan oleh (rapper) Kasper," lanjut ayah Yook Ji Dam.

Pengakuan Yook Ji Dam soal Kang Daniel bermula dari fanfiction. Yook Ji Dam mengunggah foto salah satu fanfiction Kang Daniel yang ditulis penggemar. Yook Ji Dam marah karena merasa cerita tersebut mirip dengan kisahnya saat berpacaran dengan Kang Daniel.

Aksi Yook Ji Dam kemudian menjadi pembicaraan publik sehingga temannya Kasper buka suara. Kasper mengaku pernah mengenalkan Yook Ji Dam dan Kang Daniel dua tahun lalu.

Hubungan Yook Ji Dam dan Kang Daniel menjadi dekat. Mereka beberapa kali pergi bersama teman-teman lain. Namun, hubungan mereka tidak berlanjut saat Kang Daniel mengikuti Produce 101 Season 2 tahun 2017. Penjelasan Kasper ini yang didukung oleh ayah Yook Ji Dam.

(dira / wida)

Penulis Andira Putri
Editor Wida Kriswanti
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.