Lee Jong Suk Rela Main Miniseri Tanpa Dibayar, Ini Alasannya

Andira Putri | 13 Maret 2018 | 13:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Lee Jong Suk siap membintangi miniseri Hymn of Death. Untuk miniseri yang tayang di stasiun televisi SBS ini, Lee Jong Suk rela tampil tanpa dibayar.

Keputusan Lee Jong Suk membintangi miniseri tanpa dibayar terungkap pada Senin (12/3). Lee Jong Suk mau melakukan hal tersebut sebagai bentuk dukungan terhadap producing director (PD) Park Soo Jin.

"Lee Jong Suk dipastikan muncul dalam miniseri dua episode bertajuk Hymn of Death. Dia sudah memutuskan untuk tidak menerima bayaran karena hanya ingin menunjukan kecintaannya terhadap miniseri dan dukungan kepada PD Park Soo Jin," tutur perwakilan SBS seperti dilansir Soompi.

Lee Jong Suk memang memiliki hubungan baik dengan Park Soo Jin. Mereka bekerja sama dalam drama While You Were Sleeping yang tayang tahun 2017.

Untuk Hymn of Death, Lee Jong Suk akan memerankan salah satu tokoh bersejarah dalam pementasan drama. Tokoh tersebut adalah penulis Kim Woo Jin.

Hymn of Death menampilkan kisah cinta tragis Kim Woo Jin dengan penyanyi sopran Yun Sim Deok. Kisah mereka sudah berulang kali diangkat dalam bentuk film dan musikal.

Belum ada informasi tentang siapa lawan main Lee Jong Suk dalam Hymn of Death. Begitu pula tanggal penayangannya. Penasaran? Mari kita tunggu saja!

(dira/ray)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait