Kini Berusia 54 Tahun, Netizen Syok dengan Penampilan Awet Muda Vivian Chow

Binsar Hutapea | 11 Oktober 2021 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ada beberapa selebriti yang membuat netizen kagum dengan rupa yang tetap muda meski usianya sudah terbilang tua. Penyanyi dan aktris Vivian Chow adalah salah satunya.

Wanita cantik yang bulan depan genap berusia 54 tahun ini terbilang sering menerima pujian tentang penampilannya yang seolah tak pernah menua. Yang terbaru, beberapa foto yang diambil di lokasi syuting video musik terbaru Vivian menjadi viral karena kecantikannya yang awet.

Dalam foto-foto tersebut, yang disebut tidak diedit (meskipun tampaknya ada filter yang mencerahkan), Vivian terlihat mengenakan gaun tulle renda putih yang memamerkan bahunya yang ramping dan, seperti yang dikatakan oleh salah satu media, membuatnya memancarkan pesona aura seperti seorang peri.

Netizen yang terheran-heran dengan penampilan bintang film The Kung Fu Scholar dan Perfect Match ini kemudian memberikan komentar pujian lewat media sosial Tiongkok Weibo.

“Dia seumuran dengan ibuku, tapi kerutannya tidak terlihat jelas,” tulis netizen.

“Tidak peduli bagaimana kamu melihatnya, wajahnya tidak berubah, dia masih secantik sebelumnya!” kata netizen lain.

“Dia terlihat seperti ini 30 tahun yang lalu, dia tidak salah lagi memiliki kecantikan yang awet muda,” komentar netizen.

Meski begitu, ada juga komentar nyinnyir dilontarkan. Ada yang menyebut bahwa Vivian sebenarnya didandani dengan cara yang sama selama bertahun-tahun sehingga terlihat selalu muda. Lalu ada juga yang menuduhnya bertingkah sok muda.

 

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait