Ma Dong Seok Memulai Debutnya di Hollywood Lewat Film Eternals

Vallesca Souisa Kamis, 21 Oktober 2021 19:00:07
Ma Dong Seok. (dok.Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Ma Dong Seok atau yang juga dikenal dengan nama Don Lee memulai debutnya di Hollywood lewat film “Eternals”. Don Lee memerankan karakter Gilgamesh di film superhero Marvel yang banyak ditunggu-tunggu. Pada gala premiere yang digelar Senin (18/10), Ma Dong Seok mengungkapkan rasa syukur dan bahagianya dalam pemutaran perdana film “Eternals” yang diadakan di Los Angeles, Amerika Serikat. Ketua gangster dalam film The Gangster, The Cop, The Devil ini membuat penampilannya mencolok dengan setelan jas berwarna biru mengkilap.

Film superhero ini akan dibintangi oleh Angelina Jolie, Richard Madden, Kit Harrington, Salma Hayek, Ma Dong Seok, dan aktor-aktor terkenal lainnya. Dalam film “Eternals”, Ma Dong Seok akan berperan sebagai sosok ikonik Gilgamesh. Gilgamesh sendiri adalah superhero berkekuatan super yang dapat bersaing melawan Thor dan Hercules.

“Gilgamesh adalah yang terkuat di “Eternals”. Bisa memerankan karakter itu merupakan suatu kehormatan untuk menjadi bagian dari MCU (Marvel Cinematic Universe).” Ucap Ma Dong Seok.

Sebelum menerima tawaran MCU, Ma Dong Seok sudah pernah menerima tawaran untuk tampil di film Hollywood John Wick 3. Dilansir dari Soompi, Sutradara John Wick 3, Chad Stahelski pernah menghubungi dirinya dan menawarkan peran dalam film garapannya. Sayangnya saat itu, jadwalnya padat dan berbenturan dengan jadwalnya di Korea.

Sebelum terjun ke dunia hiburan, Ma Dong Seok adalah seorang petarung bebas. Tak hanya itu, Dia juga pernah menjadi pelatih pribadi pegulat profesional Mark Coleman. Ma Dong Seok akhirnya banting setir dengan menjadi aktor lewat film “Heaven's Soldiers” (2005). Pada debutnya itu Ma Dong Seok menjadi pemeran pendukung. Namun kini tak kurang dari 58 judul film dan 8 drama televisi telah ia bintangi. Hal ini membuatnya menjadi salah satu aktor veteran Korea yang kualitas aktingnya tak perlu diragukan.

Dilansir dari Soompi, Ma Dong Seok yang merupakan aktor senior rupanya tidak pernah membedakan dan mengkotak-kotakkan peran maupun genre. Dia bahkan cukup sering tampil sebagai cameo dalam beberapa film meski dia memiliki nama besar. Ma Dong Seok tidak pernah mengkategorikan film ketika memutuskan bergabung dalam film baru, bahkan sekalipun perannya kecil. Kemampuan bahasa Inggrisnya juga sudah tidak diragukan lagi, pasalnya pria yang yang sering memerankan ketua geng kejahatan ini cukup lama tinggal di Amerika Serikat, karena mengenyam pendidikan di Columbus State University.

“Eternals” akan tayang di bioskop pada 5 November 2021.

(Lysti Rahma)


Penulis Vallesca Souisa
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore