Seminggu Setelah Umumkan akan Cerai, Beredar Video Suami Barbie Shu Bersama Wanita Cantik di Kolam Renang

Binsar Hutapea Jumat, 3 Desember 2021 12:30:17
Pekan lalu Barbie Hsu dan suaminya yang pengusaha Tiongkok, Wang Xiaofei, mengumumkan akan bercerai.

TABLOIDBINTANG.COM - Pekan lalu Barbie Hsu dan suaminya yang pengusaha Tiongkok, Wang Xiaofei, mengumumkan akan bercerai. Menurut rumor, ternyata Xiaofei telah menjalin hubungan dengan seorang wanita cantik dan kaya berusia 20-an selama enam bulan terakhir.

Pada Senin lalu, seperti dilansir 8days.sg, seorang netizen mengklaim melihat Xiaofei berlibur di Sanya dengan seorang teman wanita dan memposting klip pendek sebagai bukti. Video tersebut memperlihatkan seorang pria berpakaian santai, yang ditengarai Xiaofei, berjalan menuju kolam renang untuk mengobrol dengan seorang wanita berambut panjang yang duduk di sana.

Netizen juga membagikan foto Xiaofei yang lebih jelas dengan kemeja putih dan celana pendek hitam yang pernah dia pakai untuk membuktikan bahwa itu memang dia. Si netizen menambahkan bahwa wanita yang dia ajak bicara terbilang cantik.

Terlihat dalam rekaman video, begitu menyadari ada kamera, Xiaofei segera berbalik dan pergi. Perilakunya yang berhati-hati membuat beberapa orang bertanya-tanya apakah dia berusaha menghindari kecurigaan tentang hubungannya dengan wanita tersebut.

Melihat video itu, netizen kemudian terlibat dalam diskusi panas. Banyak yang mempertanyakan apakah video itu diambil baru-baru ini. Beberapa netizen menyebut bahwa Xiaofei sedang sibuk dengan pembukaan toko baru dan bahwa dia baru-baru ini berada di Beijing, sehingga pertemuan itu kemungkinan terjadi sebelum berita perceraiannya.

Ada juga yang merasa sudah melihat video itu beberapa bulan lalu. Benar saja, netizen itu kemudian mengakui bahwa rekaman itu sebenarnya diambil beberapa bulan yang lalu, membuatnya dimarahi karena menyebarkan rekaman menyesatkan.

Foto di email


Penulis Binsar Hutapea
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore