Cerita Jackie Chan Ingin Akhiri Hidupnya dengan Cara Lompat ke Gunung Berapi

Binsar Hutapea Selasa, 18 Januari 2022 09:30:31
Jackie Chan (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Jackie Chan sadar tak akan selamanya berkarier di dunia film. Karenanya, dia sering memikirkan untuk pensiun. Ketika berusia 40 tahun, Jackie pernah mempertimbangkan untuk pensiun dini dari layar lebar. 

Jackie pernah menginginkan "pensiun yang indah" dan terus - menerus merenungkan bagaimana cara membuat masa pensiunnya berkesan dan tak terlupakan. Dia bahkan sempat berpikir tentang "pensiun" seperti Bruce Lee, yang hidupnya berakhir secara tiba - tiba dan tragis pada usia 32 tahun. Meninggal di saat kariernya sedang di puncak membuat nama Bruce Lee menjadi abadi. Nah, Jackie ingin meniru hal itu.

Tak hanya itu, saat sedang syuting adegan gunung berapi di film CZ12 (2012) dia pernah berpikir untuk melompat ke gunung berapi dan mengakhiri hidupnya. "Tapi kemudian saya menyadari bahwa saya tidak ingin mati dan saya tidak ingin pensiun," kata Jackie seperti dilansir laman East Week.

“Mungkin saya harus pensiun sekarang, untuk keluar dari sorotan dan berkeliling dunia, tetapi saya harus tetap berkomitmen (pada dunia film). Saya senang dengan komitmen saya,” kata pria berusia 67 tahun ini.

Di usianya sekarang, Jackie mengatakan satu -satunya penyesalannya adalah tidak sekolah dengan benar. Dia mengungkap sering mengalami kesulitan memberi tanda tangan ketika dia berada di Tiongkok karena dia tidak tahu bagaimana cara menulis banyak nama penggemarnya. "Ini benar - benar memalukan!" kata Jackie Chan.


Penulis Binsar Hutapea
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore