Aaron Kwok Menantu yang Superbaik, Beri 300 juta ke Mertua Setiap Bulan

Binsar Hutapea | 25 Januari 2022 | 16:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aaron Kwok menikah dengan Moka Fang pada April 2017. Setelah pasangan ini menikah, orang tua Moka pindah dari Shanghai ke Hong Kong

Hebatnya, Aaron yang menanggung biaya hidup mertuanya. Penyanyi sekaligus aktor tersebut menghabiskan lebih dari 100 ribu dolar Hong Kong atau  184 juta rupiah setiap bulan untuk menyewa apartemen di daerah Dacheng untuk tempat tinggal mertuanya. Hal ini dilakukan agar mereka bisa menjaga Moka dan juga cucu-cucunya. 

Dilaporkan bahwa apartemen lantai dasar yang disewa Aaron untuk mertuanya yang berasal dari Tiongkok dilengkapi dengan taman yang sangat luas, yang sangat cocok bagi keduanya untuk menikmati kehidupan di Hong Kong.

Tak hanya itu, Aaron juga bertanggung jawab atas biaya makan mereka. Aaron memberikan mereka uang bulanan mencapai 200 juta setiap bulannya.    

Aaron juga dilaporkan melakukan hal yang sama terhadap almarhum ibu kandungnya. Ia dilaporkan memberi ibunya 300 ribu dolar Hong Kong atau 551 juta setiap bulan untuk biaya hidup ibunya. 

Tak hanya itu, demi kenyamanan merawat dan bisa menghabiskan waktu bersama ibunya, Aaron menempatkan ibunya di sebuah rumah yang sangat dekat dengan tempat tinggalnya. Tidak peduli seberapa sibuknya pekerjaannya, Aaron selalu memastikan untuk menghabiskan waktu bersama ibunya. Ibunda Aaron Kwok wafat pada 7 Februari 2020. Ia wafat di usia 90 tahun.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait