Fan Bingbing Mesra dengan Seorang Pria Mantan Tentara, Dipeluk dan Keningnya Dicium

Binsar Hutapea Senin, 20 Juni 2022 09:30:31
Fan Bingbing. (Istimewa)

TABLOIDBINTANG.COM - Aktris Tiongkok Fan Bingbing, yang sejak skandal penggelapan pajaknya pada tahun 2018 menjauh dari sorotan media dan publik, terlihat dengan seorang pria baru baru-baru ini.

Meskipun belum mengkonfirmasi sedang menjalin hubungan, ada rekaman beredar yang menunjukkan kemesraan Fan Bingbing di luar restoran dengan seorang pria berkacamata tinggi. Sang pria terlihat memeluk Fan Bingbing dan mencium keningnya, dan bahkan membelai perutnya.

Netizen juga mengamati video lain di mana Fan Bingbing berkaraoke dan menemukan seorang pria yang berwajah serupa duduk di sebelahnya.

Saat berita asmara Fan Bingbing menjadi viral di Weibo selama akhir pekan, seorang netizen muncul untuk menyampaikan detail yang lebih menarik tentang sang pria.

Si netizen mengaku bekerja di perusahaan keuangan di mana pria yang mesra dengan Fan Bingbing menjadi kepala eksekutif. Netizen juga menyebut pria tersebut menghabiskan 18 tahun berkaries di militer dan seusia dengan Fan Bingbing, yaitu 40 tahun.

Sejak putus dengan aktor Li Chen (43) pada tahun 2019, Fan Bingbing diketahui melajang.

Pernah menjadi salah satu aktris Tiongkok yang paling terkenal secara internasional, skandal pajak Fan Bingbing mempengaruhi kariernya, serta kekayaan pribadinya, karena ia didenda 883 juta yuan karena kasus penggelapan pajak.

Namun, dalam beberapa bulan terakhir, dia melakukan comeback, setelah baru-baru ini tampil sebagai bintang tamu di K-drama Insider, yang mulai ditayangkan pada 8 Juni.

Bintang X-Men: Days Of Future Past (2014) ini juga menghiasi sampul pertamanya di Tiongkok untuk majalah Glass edisi Juni sejak skandal pajaknya terkuak.

 


Penulis Binsar Hutapea
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore