Pakai Kemben dan Rok Mini ke Kuil, Aktris Cantik Tiongkok Li Xiaolu Dihujat Netizen

Redaksi | 2 September 2022 | 03:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aktris Li Xiaolu (39) bikin netizen marah karena gaya berpakaiannya saat mengunjungi kuil di Yunnan, Tiongkok..

Dalam postingan di media sosial, Xiaolu memposting foto kunjungannya ke kuil. Di unggahannya ia menulis: “Prasangka di hati orang-orang seperti gunung yang tinggi… (Lebih penting) mennyiapkan diri kita sendiri, dan cahaya pada akhirnya akan menyinari kita. Hiduplah dengan sungguh-sungguh dan tanpa pandang bulu (dan) hadapi semuanya dengan positif.”

Terlepas dari caption yang menginspirasi, banyak netizen yang hanya fokus pada apa yang dikenakan dalam foto. Xiaolu terlihat mengenakan kemben terbuat dari syal panjang yang melingkari tubuhnya. Pakaian itu memamerkan sosoknya yang ramping dan tampak membuatnya tetap sejuk di cuaca Yunnan yang panas. Xiaolu juga terlihat mengenakan rok mini.

Di kolom komentar, banyak netizen mencaci makinya.  Mereka mengatakan pakaian Xiaolu terlalu minim dan tidak pantas digunakan di sebuah kuil. Mereka juga menambahkan bahwa ia seharusnya tidak boleh mengambil foto.

“Anda yakin di sana (untuk mempersiapkan diri sendiri), bukanya untuk berpose?” tulis seorang netizen. Yang lain juga menimpali betapa "memalukan" pakaiannya.

Meski begitu, banyak netizen yang mengaku berasal dari daerah kuil tersebut membela Xiaolu. "Sebagai penduduk lokal, saya tidak melihat apa yang salah, semua orang berpakaian seperti itu," tulis seseorang.

“Gadis-gadis (di sini) berpakaian seperti itu juga,” ujar yang lain.

 

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait