6 Selebriti Hollywood yang Pernah Tampil Berhijab

TEEN.CO.ID | 28 September 2017 | 13:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Hijab dalam arti sebenarnya adalah "penghalang," sedangkan dalam Islam, hijab merujuk kepada tatacara berpakaian secara keseluruhan yang santun dan sesuai syariat agama Islam.

Namun, pandangan masa kini mengidentikan hijab dengan kain penutup kepala yang biasa dipakai wanita muslim untuk menutupi rambut yang tergolong auratnya. Dalam industri fashion, hijab biasa dimasukkan dalam kategori modest wear.

Nah, ternyata ada beberapa selebriti Hollywood yang tidak beragama Islam atau belum terkonfirmasi bahwa dirinya memeluk Islam kedapatan tampil dengan hijab lho. Berikut daftarnya:

1. Gigi Hadid dan Kendall Jenner

Saat berkunjung ke masjid terbesar di Uni Emirates Arab yaitu masjid Sheikh Zayed, Gigi Hadid tampak selfie dengan sahabatnya Kendall Jenner menggunakan hijab berawarna hitam dan abu-abu.

2. Selena Gomez

Ternyata selain Gigi Hadid dan Kendall Jenner, pada perjalanan yang sama Selena Gomez dan beberapa model juga berkunjung ke masjid Sheikh Zayed dan turut menggunakan hijab lengkap dengan abayanya.

3. Lindsay Lohan

Dirumorkan memeluk agama islam, Lindsay Lohan sempat tampil berhijab saat berkunjung ke Turki untuk menemui para pengungsi Suriah.

4. Lady Gaga

Saat berkunjung ke kawasan mewah di Istanbul Turkey, Lady Gaga tampak mengenakan hijab dan gamis hitam lengkap dengan kacamata yang cukup nyentrik.

5. Khloe Kardashian

Anak kedua dari Kardashian bersaudara, Khloe Kardashian juga pernah tampil berhijab saat berkunjung ke Uni Emirates Arab. Khloe tampak cantik dengan riasan gelap di matanya.

 

Dari deretan selebriti di atas, siapa yang paling cantik?

 

TEEN.CO.ID

 

Penulis : TEEN.CO.ID
Editor: TEEN.CO.ID
Berita Terkait