Kisah Kemesraan Priyanka Chopra - Nick Jonas

Yuriantin | 15 Juni 2018 | 23:59 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Portal-portal hiburan AS ramai menyorot kehidupan asmara Priyanka Chopra (35). Kabar yang berembus, pemeran agen FBI Alex Parrish di serial Quantico tengah mengencani penyanyi Nick Jonas (25), yang usianya 10 tahun lebih muda darinya.

Kabar ini menguak seiring kemunculan foto dan video di dunia maya yang memperlihatkan intensitas kebersamaan mereka. 

Seorang sumber melaporkan kepada Us Weekly Mei lalu, Priyanka dan Nick memang tengah menjalin hubungan.

“Mereka berkencan dan ini benar-benar masih baru. Ini perjodohan yang baik dan mereka terlihat tertarik pada satu sama lain,” kata sumber itu.

Laporan ini didukung saksi mata yang melihat mereka menghabiskan waktu bersama dalam beberapa kali kesempatan. 

Pada 25 Mei, Priyanka dan Nick tepergok asyik menonton konser Beauty and the Beast Live in Concert di Hollywood Bowl, LA. “Mereka berjalan bersama sebelum pertunjukan dimulai. Mereka terlihat sangat cocok, tanpa memamerkan kemesraan yang berlebihan di depan publik,” ungkap saksi mata itu.

Di tengah pertunjukan, mereka keluar dari amfiteater beberapa saat, kemudian kembali ke kursi dan menikmati pertunjukan hingga usai. “Priyanka dan Nick berusaha untuk tidak terlalu menarik perhatian banyak orang. Begitu konser selesai mereka langsung buru-buru keluar,” sambung dia. 

Keesokan harinya, Priyanka dan Nick terlihat menonton pertandingan bisbol Los Angeles Dodgers. “Mereka bercakap-cakap sangat dekat, saling menggoda, tersenyum, dan terlihat sangat bahagia,” terang sumber lainnya.

Kebersamaan ini diabadikan seseorang lewat video dan diunggah ke akun Twitter @legendpriyanka. 

Pada 28 Mei, mantan kekasih Selena Gomez dan ikon Bollywood itu merayakan Hari Pahlawan AS di sebuah kapal bersama sahabat-sahabat mereka, seperti Wilmer Valderrama dan Chord Overstreet. Momen ini terungkap lewat sebuah foto yang diunggah akun Twitter @JickNonasNews. Priyanka tampak menyandarkan diri ke tubuh Nick dan Nick merangkulnya.

(yuri / gur)

Penulis : Yuriantin
Editor: Yuriantin
Berita Terkait