Kim Kardashian Terciduk Liburan Bersama Keluarga di Bali

Christiya Dika Handayani Jumat, 26 Oktober 2018 13:30:00
Kim Kardashian (Deposit Photos)

TABLOIDBINTANG.COM - Pulau Bali tampaknya masih menjadi salah satu tujuan wisata terkenal bagi warga dunia. Pasalnya, setelah keluarga John Legend dan David Beckham yang diketahui menghabiskan liburan mereka di sana, kini giliran kelurga Kim Kardashian yang terciduk menikmati pesona Pulau Dewata tersebut.

Hal ini diketahui dari foto yang diunggah akun gosip @lambe_turah, Jumat (26/10). "Hengpon jadul lagi ngintilin kadarsian femili di bali. Syapa tau diajak ikutan suting. Mayan khan jadi ganjelan kamera jga gapapa dech," tulis akun tersebut di keterangan fotonya.

Di dua foto kolase tersebut, terlihat sosok Kim, Khloe, dan Kourtney Kardashian. Kim Kardashian nampak mengenakan pakaian berwarna hitam, sementara Kourtney yang berada di samping Kim tampil dalam balutan baju hitam yang dipadukan dengan kain yang diikat. Berbeda dari Kim dan Kourtney, Khloe Kardashian dengan rambut pirangnya terlihat mengenakan pakaian berwarna putih.

Tampaknya liburan kali ini juga dimanfaatkan Kim Kardashian dan dua saudarinya untuk syuting reality show keluarga mereka, Keeping Up with the Kardashians. Pasalnya, tampak sejumlah orang dengan membawa kamera mengerubungi ketiganya.

Kehadiran Kim Kardashian dan keluarganya di Indonesia ini pun membuat banyak netizen heboh. Tak sedikit dari mereka bahkan ingin langsung terbang ke Bali untuk bertemu ketiganya secara langsung.

Selain itu, kedatangan keluarga Kardashian ini juga mendapat sambutan baik beberapa warga Indonesia. Mereka beranggapan dengan kehadiran keluarga Kardashian dapat meningkatkan popularitas pulau Dewata, Bali.

"Beneran di bali? OMG!!! gilakkkkk inginnnnnn ketemu mba2 kardasian," komentar netizen. "OMGGG SUMPAAA DEMI APAAA YUK BALI NOW," sambung netizen lain. "Gara2 tu keluarga. Yaqien dah pamor BALI akan meningkat drastis di USA sana. Secara apapun yg dilakukan keluarga Kardashian ini bakal diikutin gitu. Apalagi masuk acara reality show nya dia. Mantappp," timpal netizen lainnya.

(dika/ray)

Penulis Christiya Dika Handayani
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.