Kebakaran Hebat Landa California, Rumah Selebriti Ini Ikut Hangus

Bunga Kusuma Dewi Senin, 12 November 2018 22:20:23
Rumah aktor Gerard Butler ikut terbakar. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Kebakaran hutan yang melanda California, Amerika Serikat, sejak Kamis pekan lalu telah menghanguskan ratusan rumah penduduk. Embusan angin yang kencang menyebabkan api menyebar hingga ke wilayah-wilayah sekitar, termasuk ke wilayah Malibu di mana di tempat itu banyak berdiri rumah mewah para selebriti papan atas.

Beberapa selebriti berduka atas peristiwa yang memakan korban jiwa dan materi cukup banyak ini. Mereka memposting kabar terbaru dari rumahnya melalui akun instagramnya.

Gerard Butler

Bintang film 300 asal Skotlandia, Gerard Butler tak dapat menyembunyikan kesedihannya ketika mendapati rumahnya yang terletak di Malibu sudah tinggal kerangka saja akibat bencana kebakaran tersebut.

Gerard Butler memposting foto dirinya berlatar belakang rumah yang telah hancur serta sebuah mobil yang juga hangus terbakar melalui akun Instagramnya.

”Kembali ke rumah saya di Malibu setelah mengungsi. Menghancurkan kenangan di California. Terinspirasi oleh keberanian, semangat, dan pengorbanan petugas kebakaran. Terima kasih kepada @LosAngelesFireDepartement. Jika Anda bisa, dukung para pria dan wanita pemberani ini di SupportLAFD.org,” tulisnya.

Guillermo del Toro

Meski sudah banyak yang hancur,  sutradara Guillermo del Toro  menganggap dirinya beruntung karena kebakaran itu tidak menyebabkan kerusakan besar pada properti filmnya yang digunakan sebagai tempat suci untuk sejarah film horor dan dikenal sebagai Bleak House.

Just Update: Bleak House (saya diberitahu pagi ini) tampaknya baik-baik saja. Hanya kerusakan asap kecil. Saya tahu banyak yang telah hangus terbakar, banyak yang hilang, ini sangat sedih sekaligus berkah,” katanya.

Camille Grammer

Bintang The Real Housewives of Beverly Hills, Camille Grammer , juga tak bisa menghilangkan kesedihannya saat mengetahui rumahnya ludes terbakar api. Melalui akun Instagramnya, Camille Grammer memposting kondisi rumahnya yang mewah saat dilalap si jago merah.

”Sayangnya rumah saya tidak bisa diselamatkan. Petugas pemadam kebakaran yang berani mampu menyelamatkan mobil dan barang-barang pribadi saya yang diambil dari rumah saya. Saya mengucapkan terima kasih kepada kepala pemadam kebaran dan tim pemadam kebakaran untuk semua kerja keras mereka,” ungkapnya.

Camille Grammer melihat petugas pemadam kebakaran telah bekerja keras. Namun upaya tersebut belum dapat menyelamatkan rumahnya.

Meski begitu, dia merasa beruntung keluarganya dievakuasi tepat waktu sehingga semuanya aman. “Untunglah kami segera mengosongkan rumah kami kemarin setelah mobil patroli menyetir di jalan yang mengumumkan evakuasi wajib. Saya bersyukur atas tetangga dan teman yang terus memberi informasi dan bantuan mereka malam ini,” tambahnya.

(bun/bin)

Penulis Bunga Kusuma Dewi
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.