Ternyata Beyonce Juga Punya Grup Percakapan yang Anggotanya Cuma 5 Orang

Hari Murtono | 12 April 2019 | 03:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aplikasi grup obrolan pertemanan yang ada di ponsel pintar makin diminati, tak terkecuali oleh diva dunia Beyonce. Sama seperti orang biasa, grup yang dimiliki Beyonce juga ternyata bertujuan membahas hal sehari-hari, bahkan terkadang untuk membicarakan hal-hal sepele. Pada saat tertentu, grup tersebut juga berubah fungsi menjadi tempat konseling soal kehidupan rumah tangga.

Ibunda Beyonce, Tina Knowles Lawson, mengungkapkan pada Essence bahwa grup obrolan mereka tak beda dengan grup obrolan keluarga pada umumnya. Meski cuma beranggotakan segelintir orang saja, yakni Beyonce, Adiknya Solange, personel Destiny's Child, Kelly Rowland, serta sepupu Beyonce, Angie Beyince, obrolan dilakukan hampir setiap saat. Menurut Tina grup tersebut sudah terbentuk cukup lama.

"Saya seperti punya empat anak gadis. Sangat lucu karena kami selalu melakukan obrolan di grup," jelas Tina. "Kami akan melakukan obrolan kelompok selama dua jam, hanya bolak-balik. Kami tertawa tentang sesuatu atau menjadi sedih tentang sesuatu," lanjut Tina.

Tina memberi contoh, baru-baru ini, grup obrolan mereka sedang merasa sangat berduka. Pasalnya rapper yang dekat dengan keluarga mereka, Nipsey Hussle meninggal dunia akibat akibat ditembak orang tak dikenal. "Dia ada di label menantu saya dan menantu saya Jay-Z sangat mencintainya. Dia adalah pria yang luar biasa, sehingga seluruh komunitas sedih," pungkas Tina.

Penulis : Hari Murtono
Editor: Hari Murtono
Berita Terkait