Pasangan Ryan Reynolds dan Blake Lively Menyambut Anak Ketiga

Hari Murtono Sabtu, 4 Mei 2019 13:00:52
Blake Lively (Depositphotos)

TABLOIDBINTANG.COM - Kemesraan pasangan Ryan Reynolds-Blake Lively membuat banyak orang iri. Kekompakan dan dedikasi mereka pada keluarga, bisa jadi contoh pasangan lain yang sama-sama sibuk dengan karier. Saat muncul di acara premiere film Pokemon:Detective Pikachu, di New York, Kamislalu, keduanya membuat media peliput tercengang. Blake Lively yang tampil dengan gaun warna kuning cerah, tidak cuma menemani suami tapi juga memamerkan perut buncitnya. Ya, pasangan tersebut menjadikan penampilan mereka sebagai pengumuman kehamilan anak ketiga. 

Seperti yang sudah-sudah, pasangan yang sangat ketat dalam menjaga privasi kehidupan keluarga ini tak memberi keterangan tambahan. Bahkan ketika People menghubungi juru bicara keduanya, tak ada jawaban. Ryan Reynold dan Blake Lively saat ini memang fokus pada keluarga. Mereka bisa bertahan mengarungi bahtera  rumah tangga karena menjauhkan keluarga dari sorotan media. Mereka menganut sistem pembagian jadwal saat bekerja. 

"Blake dan saya tidak pernah syuting film dalam waktu bersamaan. Jika ia syuting di Thailand, Saya syuting di Vancouver, maka kami tidak akan bertemu. Kami bekerja sebagai kesatuan, dan itu cocok untuk kami," terang Reynolds. "Anak-anak selalu bersama kami, kami selalu bersama sebagai keluarga, maka di situlah rumah berada. Jadinya ketika kami berada di Spanyol atau Utah atau New York, Selama kami bersama-sama, kami seperti berada di rumah," lanjut Reynolds.

Ryan Reynolds mengakui sangat menikmati perannya sebagai ayah. "Sangat luar biasa melihat putri tertua saya mengurus adiknya. Lion King benar. Roda kehidupan, memang Ada," kata Reynolds. "Itu yang terbaik. Itu (menjadi seorang ayah) merupakan hal terbaik yang bisa terjadi pada Anda," tutup bintang Deadpool seperti yang dikatakan kepada eTalk tahun lalu. 


Penulis Hari Murtono
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.
TERBARU