Demi Tunjang Karier Nicole Kidman, Keith Urban Belikan Rumah Mewah

Ulfa Gusti Utami | 27 November 2017 | 23:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jelang akhir tahun, aktris Nicole Kidman mendapat hadiah tak terduga dari sang suami, Keith Urban. Keith dikabarkan rela merogoh kocek cukup dalam demi memberikan hadiah berupa rumah mewah untuk sang istri.

Dilansir dari Daily Mail, Senin (27/11) Keith membelikan rumah mewah berharga sekitar Rp 540 miliar untuk Nicole. Hal tersebut dilakukan Keith untuk menunjang karier sang istri yang ingin melebarkan sayap di dunia Broadway.

Keith pun ikut memboyong seluruh keluarga yang sebelumnya bermukim di Nashville. Ia membawa seluruh keluarga untuk ikut pindah ke New York, Amerika Serikat. Hal itu juga ia lakukan demi memudahkan Nicole Kidman untuk melakukan kegiatannya di Broadway.

"Nicole ingin menjajal Broadway. Keith sangat mendukungnya. Akhirnya, mereka memutuskan pindah ke New York," ujar sebuah sumber.

 

 

Disebutkan jika rumah mewah dengan harga fantastis itu juga memiliki beberapa kamar mewah yang cukup luas serta kolam renang pribadi. Selain itu, ada juga taman yang cukup luas untuk anak-anak mereka bermain.

Tak hanya itu, Nicole dan Keith juga bependapat bahwa New York adalah tempat yang cocok bagia anak-anak mereka, Rose dan Faith untuk tumbuh dan berkembang. Kedua anak mereka juga dikatakan cukup senang dengan kepindahan itu, mereka juga bersemangat saat pindah sekolah.

Sementara, Nicole sendiri mengatakan bahwa ia tak akan pernah melupakan kenangan saat pertama kali dirinya bertemu dengan Keith. Berkat Keith, Nicole bisa kembali merasakan cinta yang muncul dalam hatinya. Ia merasa tak pernah menyesal memilih pria tersebut dalam hidupnya.

 

(gst / wida)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait