Kylie Jenner Melahirkan Anak Pertama, Mantan Minta Tes DNA

Ulfa Gusti Utami Senin, 12 Pebruari 2018 20:50:40
Klylie Jenner (Depositphotos)

TABLOIDBINTANG.COM - Kylie Jenner tengah berbahagia dengan kehadiran putri pertamanya yang diberi nama Stormi Webster, pada Kamis (1/2). Di tengah kebahagiaan, Tyga sang mantan mendadak muncul dan meminta Kylie Jenner melakukan tes DNA. 

Dilansir dari Hollywoodlife.com, Senin (12/2), Tyga ingin memastikan siapa ayah biologis Stormi. Salah satu sumber dari keluarga Kardashian mengatakan Tyga melakukan hal itu karena terobsesi menjadi bagaian dari keluarga Kardashian. 

"Tyga merasa dirinya bagian dari keluarga Kardashian," ujar seorang sumber. "Untuk itu dia ingin melakukan tes DNA untuk mengetahui siapa ayah kandung Stormi. Ini kesempatan terakhirnya untuk benar-benar menjadi bagian keluarga," sumber tersebut menambahkan. 

Meski Tyga meminta Kylie Jenner melakukan tes DNA demi membuktikan bahwa ayah dari Stormi, dalam akta kelahiran Stormi sudah tertulis jelas jika ayah kandungnya adalah Travis Scott yang memiliki nama asli Jaques Webster.

Scott Disick, mantan Kourtney Kardashian yang merupakan kakak Kylie pun tak tinggal diam. Ia menganggap Tyga berlebihan. Ia bahkan sempat menyarankan agar Tyga berhenti mengharapkan Kylie.

Klylie Jenner memang sempat menjalin kasih dengan Tyga. Namun pada April 2017 lalu hubungan mereka kandas. Kylie Jenner lalu menjalin hubungan dengan Travis Scoot. Lima bulan berjalan Kylie dikabarkan hamil dan Tyga pun mengaku bayi yang dikandung Kylie anaknya.

Penulis Ulfa Gusti Utami
Editor Suyanto Soemohardjo
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.