Setelah Putus dari Gigi Hadid, Zayn Malik Buat Tato Baru

Andira Putri | 19 Maret 2018 | 09:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Zayn Malik memutuskan untuk membuat tato baru setelah putus dari Gigi Hadid. Pasangan ini sepakat mengakhiri hubungan cintanya pada Selasa (13/3).

Tato baru Zayn Malik terungkap lewat Instagram. Zayn Malik mengunggah dua foto terkait tato barunya di akun Instagram pribadi pada Kamis (17/3). Tato baru mantan personel One Direction ini terletak di posisi berdekatan.

Tato pertama dilukis di belakang kepala Zayn Malik. Tato tersebut memiliki desain bunga mawar berukuran besar. Kemudian tangkainya memanjang hingga bagian leher. 

Sementara tato kedua terletak pada bagian depan leher Zayn Malik. Sayang, desainnya dirahasiakan. Zayn Malik hanya menampilkan proses pembuatan tato tersebut. Mantan pacar Gigi Hadid ini terbaring lalu seniman tato sibuk melukis tubuhnya. “Tato leher,” tulis Zayn Malik pada caption foto tersebut.

Keputusan Zayn Malik menambah tato dikomentari negatif oleh netizen. Mereka meminta Zayn Malik untuk tidak memiliki tato baru lagi. Pasalnya, tubuh Zayn Malik sudah dipenuhi deretan tato dengan beragam desain.

"Astagfirullah bang zayn, jangan nambah tato lagi,” kata seorang netizen. “Biar apa nambah tatto?” tambah salah satu netizen. “Tapi, memiliki begitu banyak tato terbilang kurang sehat,” ujar netizen lain.

Di samping tato tersebut, Zayn Malik juga memiliki tato bergambar mata Gigi Hadid pada dadanya. Tidak ada informasi apakah Zayn Malik menghapus tato tersebut setelah mereka putus.

(dira / wida)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait