Dwayne Johnson Ungkap Kisah Ibunya yang Pernah Mencoba Bunuh Diri

Agestia Jatilarasati | 2 Februari 2018 | 20:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Menjadi seorang aktor membuat The Rock harus mendalami peran yang ia terima. Namun ketika ia harus melakoni adegan di mana dirinya bersulang untuk karakter saudaranya yang tewas bunuh diri dalam serial TV, Ballers, The Rock teringat kenangan buruk di masa lalu ketika ibunya, Ata Johnson mencoba bunuh diri.

Pengalaman tersebut ia ungkapkan lewat instagram pribadinya pada Jumat (2/2). The Rock mengunggah sebuah gambar adegan syuting Ballers di area pemakaman.

"(Adegan ini) emmbuatku berpikir berapa banyak dari kita  yang terkena dampak dari (keputusan) bunuh diri teman-teman dan keluarga kita. Pergulatan dan rasa sakitnya begitu nyata. Kita pernah ada di sana di level yang sama atau sebagainya," tulisnya mengawali cerita.

Kemudian The Rock menceritakan satu kejadian yang mengerikan di mana ibunya mencoba bunuh diri ketika ia berumur 15 tahun.

"Dia (Ibunya) keluar dari dalam mobil di jalan Interstate 65 di Nashville dan melangkah ke tengah jalan. Tronton besar dan mobil-mobil membelokkan setir mereka agar tak menabrak ibuku," tulis The Rock.

Meski saat itu The Rock kecil kebingungan dan panik, ia bertindak sigap dengan menarik ibunya ke bahu jalan.

"Saya memegangnya dan menariknya kembali ke bahu jalan. Percobaan bunuh diri itu sangat gila. sampai hari ini dia (ibunya) sama sekali tidak ingat akan hal itu. Mungkin yang terbaik adalah tidak (ingat)," lanjutnya.

Setelah menceritakan kisa mengenai percobaan bunuh diri sang ibunda, The Rock memberikan kalimat bijak mengenai kepedulian. "Kita harus selalu melakukan yang terbaik untuk memberikan perhatian kepada orang yang tengah kesakitan. Membantu mereka, membiarkan mereka bercerita mengenai kesulitan dan mengingatkan mereka bahwa mereka tidak sendiri. Kami merasa beruntung hari itu saat berusia 15 tahun dan itu tidak selalu terjadi," tutupnya.

(ages / wida)

Penulis : Agestia Jatilarasati
Editor: Agestia Jatilarasati
Berita Terkait