Menyesal Hina Dewi Perssik, Tersangka: Saya Bodoh dan Kurang Ajar

Redaksi | 29 November 2022 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Winarsih, salah satu netizen yang dilaporkan Dewi Perssik ke polisi akhirnya ditetapkan sebagai tersangka kasus pencemaran nama baik dan Undang Undang Informasi Transaksi Elektronik (UU ITE). 

Penetapan tersebut dilakukan setelah beberapa kali proses mediasi (restorative justice) tidak membuahkan hasil. Di hadapan media, Winarsih kembali mengungkapkan penyesalannya. 

"Saya menyesal atas omongan saya yang kurang ajar, yang bodoh dan kurang ajar ini. Tolong buka pintu maafnya Ibu Dewi dan keluarga. Saya menyesal, saya tidak akan mengulangi lagi seperti ini," kaya Winarsih, di Polres Metro Jakarta Selatan, Senin (28/11). 

Dewi Perssik sendiri sudah sempat bertemu langsung dengan Winarsih. Saat itu, Depe bersikukuh untuk melanjutkan proses hukum untuk membuat jera pelaku.

Menurut rencana, Selasa (29/11) hari ini Dewi Perssik akan kembali bertemu dengan Winarsih. Pengacara Depe, Sandy Arifin, mengaku belum diketahui pasti apakah kliennya akan mencabut laporan atau tetap pada keputusan semula. 

"Informasi terakhir yang saya dapat, Mbak Dewi masih tetap untuk melanjutkan kasus ini ke persidangan. Tapi kita lihat nanti hasil akhirnya bagaimana," kata Sandy kepada wartawan. 

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait