Jessica Iskandar Syukuran Rumah Baru, Netizen Singgung Soal Utang

Redaksi | 30 November 2022 | 07:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Lupakan sejenak kasus penipuan yang tengah diperjuangkannya di pengadilan. Jessica Iskandar kini tengah berbahagia menempati rumah barunya di Bali. 

Jessica Iskandar membagikan momen syukuran rumah barunya di Instagram. Jedar tampak berpose bersama sang suami, Vincent Verhaag, dan kedua anaknya, El Barack dan Don Verhaag, dengan busana adat Bali. 

"Yeay hari ini kita selamatan rumah baru! Terima kasih papà @v.andrianto you’re the best! We love you!" tulis Jessica Iskandar. 

Jessica Iskandar mengucap syukur atas kebahagiaan yang dirasakannya bersama keluarga saat ini. 

"Terima kasih Tuhan puji syukur kami panjatkan ke hadiratMu, semoga selalu kita diberikan kesehatan, kebahagiaan, kesuksesan dan kenyamanan dirumah baru kami. Amin! I’m super happy and full of blessings," lanjutnya. 

Ucapan selamat mengalir untuk Jessica Iskandar yang sedang bersuka cita. Tapi, tidak sedikit juga netizen yang nyinyir, mengungkit cerita pilu yang beberapa waktu belakangan diungkapkan Jedar di media. 

Seperti ramai diberitakan sebelumnya, Jessica Iskandar mengaku sedang menghadapi persoalan ekonomi yang sangat serius usai jadi korban penipuan rekan bisnisnya. Jedar bahkan mengaku kesulitan membayar cicilan rumahnya. 

"Katanya kesulitan bayar cicilan, ada rumah baru," tulis netizen di kolom komentar. 

"Sesusah2 nya Jedar masih punya rumah baru lah susah nya aku boro2 rumah ngontrak 3 petak masih aja telat bayar," ujar netizen lain. 

"Jedar segitu aja ngrasa jatuh miskin... Apakabar gw," kata netizen. 

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait