Venna Melinda Tantang Ferry Irawan Bongkar Kasusnya

Ari Kurniawan | 26 Januari 2023 | 07:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Venna Melinda tidak gentar dengan ancaman yang dilontarkan kubu Ferry Irawan. Sebelumnya, pihak Ferry disebut-sebut mengancam bakal membongkar rahasia Venna jika permintaan damai mereka tidak ditanggapi. 

Venna Melinda justru menantang Ferry Irawan untuk membongkar rahasia yang dimaksud. 

"Silakan buka. Venna bilang, 'Gue tantangin buka kasusnya. Kasus apa? Buka kasusnya, jangan ngomong doang, buka!" kata Hotman Paris, pengacara Venna Melinda, dalam video yang diunggahnya di media sosial.

Kamis (26/1) hari ini, Venna Melinda rencananya akan kembali menyerahkan bukti-bukti KDRT ke Polda Jawa Timur. 

Venna Melinda dan Verrell Bramasta. (Instagram)

"Venna akan memberikan keterangan tambahan dan bukti-bukti tentang KDRT, dan juga bukti-bukti tentang sejarah hidup yang dia tahu tentang suaminya," jelas Hotman Paris. 

"Anda akan terkejut. Nanti Anda akan terkejut, dalam BAP tambahan Venna akan membuka para saksi-saksi sejarah hidup itu," lanjutnya. 

Di lain sisi, Jeffry Simatupang selaku pengacara Ferry Irawan, menyebut kliennya kini dalam kondisi tertekan. Ferry ingin sekali bertemu dengan Venna Melinda untuk membahas perdamaian. 

"Secara psikologis masih dalam kesedihan yang mendalam. Ada beberapa tekanan yang dia pikirkan. Sekali lagi harapan Pak Ferry gimana bisa bertemu Ibu V dan duduk bersama menuangkan keinginan masing-masing," terang Jeffry dalam wawancara virtual belum lama ini. 

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait