Bukan Celine Evangelista, Ternyata Cesen eks JKT48 yang Disebut Marshel Widianto Pendampingnya (Gimik Lagi?)

Indra Kurniawan | 3 Februari 2023 | 06:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kedekatan Marshel Widianto dengan Celine Evangelista tampaknya tak berlanjut ke asmara. Entah gimik atau sungguhan, Marshel mengaku kini sudah memiliki tambatan hati. Bagaimana kisahnya?

Marshel Widianto bolak-balik dikaitkan dengan janda Stefan William. Kedekatan mereka bahkan sering diartikan lebih oleh warganet dan penggemar. Kini Marshel menggandeng cewek baru yang merupakan mantan anggota JKT48. 

Dia adalah Yansen Indiani atau akrab disapa Cesen. Kabar kedekatan mereka membuat publik terkejut dan memberikan beragam reaksi. Ada yang menganggap hanya settingan untuk mendongkrak pamor Cesen yang tengah membangun karier solo. Namun tak sedikit juga yang melihatnya sungguhan.

Marshel akhirnya mau buka suara mengenai hubungannya dengan Cesen. Marshel tak memungkiri jika ia sudah punya pendamping dan belum lama pacaran. 

"Hubungannya baik saja sekarang, alhamdulillah sekarang sudah ada pendamping. Jadiannya baru-baru kemarin sebenarnya," kata Marshel.

Marshel dan Cesen sudah saling kenal sejak satu tahun yang lalu. Namun demikian Marshel memastikan dia yang melakukan pendekatan lebih dulu kepada Cesen sebelum resmi pacaran.

"Yang ngejar duluan ya pasti saya ya, nggak mungkin beliau. Karena dekatnya sudah lama sudah dua tahun eh setahun sebelumnya. Gue deketinnya lima bulan dan akhirnya ketemu di syutingan acara musik yang itu. Dia juga lagi manggung sama JKT. Cinlok," cerita Marshel. 

Cesen sendiri mengundurkan diri dari Team J JKT48 pada 2 Maret 2017. Cesen merupakan anggota generasi ketiga JKT48.. Gosip kedekatan mereka terendus ketika Marshel mengunggah kolase foto bersama Cesen di Instagramnya pada 17 Desember 2022. 

"Yansen Indiani Widianto (emoji hati warna pink)," tulis Marshel.

Dilihat dari Instagram Cesen, tak ada satupun foto kebersamaan dia dengan Marshel. Cesen kebanyakan memposting diri sendiri dalam berbagai pose di sejumlah tempat. 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait