Sebelum Meninggal, Donny Kesuma Punya Keinginan Rujuk dengan Yuni Indriyati

Ari Kurniawan | 27 Maret 2024 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sebelum meninggal dunia pada 19 Maret 2024 lalu, Donny Kesuma ternyata sempat berkeinginan untuk rujuk dengan mantan istrinya, Yuni Indriyati. Hal tersebut diungkapkan Donny kepada salah seorang teman.

 "Waktu di makam ketemu (teman) kerjaan sama dia. Dia bilang, 'Mbak Yuni, dua tahun terakhir mas Donny bilang sama saya, mau rujuk," cerita Yuni Indriyati, dikutip dari YouTube Ngobrol Asix. 

Hal serupa juga didengar Yuni dari anak keduanya, yang mengatakan bahwa ayahnya sempat mengutarakan keinginan untuk rujuk. 

"Dia di ruang ganti ngobrol, mereka ngobrol berdua, almarhum ngomong, 'papa pengin rujuk sama mama. Dia bilang gitu waktu di ruang ganti," ungkapnya.

Meski sudah bercerai, hubungan Donny Kesuma dengan Yuni masih sangat baik. Yuni bahkan terus mendampingi almarhum hingga mengembuskan napas terakhir di rumah sakit.

Yuni merasa sedih karena baru mengetahui niat rujuk Donny Kesuma setelah sang mantan suami tiada. 

"Kenapa nggak diucapkan? Kalau diucapkan setidaknya kita bisa melakukan tindakan apa," ucapnya lirih. 

"Rasanya Yuni kalau tahu itu hari terakhir, pengin peluk dia, pengin minta maaf. Pengin peluk tapi gimana (sudah bukan suami), jadi nggak mungkin," sambungnya.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait