Soal Isu Perceraian Aditya Zoni dan Yasmine Ow, Ini Jawaban Pengacara

Ari Kurniawan | 28 Maret 2024 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pernikahan Aditya Zoni dengan Yasmine Ow dikabarkan sedang tidak baik-baik saja. Mereka disebut-sebut sudah tidak lagi tinggal bersama, setelah Yasmine memilih pulang ke Malaysia.

Dikonfirmasi soal isu tersebut, pengacara Aditya Zoni, Abdullah Emile Oemar Alamudy, belum bersedia memberi penjelasan. Ia beralasan belum diberi kuasa oleh Adit terkait masalah rumah tangganya. 

"Kalau untuk urusan di luar laporan penipuan saya belum ditugaskan ya, saya belum dikasih kuasa mengenai hal tersebut," ungkap Abdullah Emile Oemar Alamudy, di kantornya di kawasan Jakarta, Selasa (26/3) malam.

Abdullah Emile Oemar Alamudy menegaskan dirinya belumbisa  memberikan keterangan apa pun mengenai isu tersebut.

"Ya karena saya hanya diberi kuasa soal kasus laporan penipuan itu sih kalau yang lain belum. Jadi saya harus profesional," kata dia.

Sebelumnya, Adirya Zoni memilih untuk tidak banyak bicara saat ditanya soal hubungannya dengan Yasmine Ow. Ia hanya berjanji akan memberi penjelasan dalam waktu dekat.

"Nanti insyaAllah kita akan ketemu di lain waktu, di lain tempat ya yang lebih enak," ujarnya, saat ditemui wartawan baru-baru ini.

"Sekarang saya minta dukungannya, minta support-nya, minta doanya gitu saja. Pokoknya nanti saya akan kasih statement di waktu yang tepat ya, di waktu yang tepat, oke makasih banyak," lanjutnya.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Supriyanto
Berita Terkait