Gagal Lolos ke DPR RI, Kris Dayanti: Tuhan Memiliki Rencana Besar

Ari Kurniawan | 29 Maret 2024 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kris Dayanti gagal mempertahankan kursinya di DPR RI. Pelantun lagu "Menghitung Hari" itu tak mendapatkan cukup suara pada pemilihan umun (Pemilu) 2024.

Bertarung di daerah pemilihan Malang Raya, Kris Dayanti memperoleh 70.082 suara. Meski kecewa, istri Raul Lemos itu berusaha legowo.

"Untuk periode berikut memang cukup disayangkan saya tidak lolos padahal suara cukup baik," kata Kris Dayanti di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Krisdayanti tak ingin terpuruk dengan kegagalan ini. Sejak awal, ia sudah mempersiapkan diri untuk menerima semua kemungkinan.

"Namanya kompetisi memang hanya ada dua pilihan, menang atau kalah dan beruntung atau tidak beruntung. Jadi buat saya Tuhan memiliki rencana besar, saya konsentrasi saja menyelesaikan tugas saya," ucapnya.

"Saya akui kompetisi dalam Pemilu 2024 sangat keras sekali. Tapi namanya kompetisi pasti ada yang menang dan kalah. Kalau tidak lolos, berarti saya harus fokus menyelesaikan tugas saya sebagai konstituen sampai Oktober 2024," lanjut penyanyi 49 tahun itu.

Pada Pemilu 2024 cukup banyak artis yang berhasil lolos ke Senayan. Fakta ini membuat Kris Dayanti turut berbahagia.

"Kita butuh anak muda agar lebih bersuara dan berdampak di periode mendatang," pungkasnya.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait