Mobil Ringsek Akibat Tabrakan, Mandala Shoji Tak Minta Ganti Rugi

Ari Kurniawan | 6 April 2024 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Mandala Shoji mengalami kecelakaan lalu lintas yang menyebabkan mobilnya ringsek. Body depan sebelah kiri mobil Mandala rusak parah usai menabrak bagian belakang truk box yang berhenti mendadak.

Meski mengalami kerugian yang cukup besar, Mandala Shoji memutuskan untuk tidam minta ganti rugi kepada sopir truk box.

"Kita kasihan, nggak minta ganti rugi. Kita asuransi saja, jadi biar bisa diklaim. Biasanya dia ganti rugi kan, cuma kita mikir aduh nggak mungkin ganti rugi. Apalagi maaf posisi driver nggak mungkin bisa ganti juga, ya sudahlah," kata Mandala Shoji, di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (5/4).

Setelah kejadian, Manda Shoji sempat menemui sang sopir. Menurut Mandala, ia dalam kondisi baik-baik saja. Mobilnya juga tidak rusak parah.

"Dia nggak kenapa-kenapa, mobil kita yang hancur. Dia nggak apa-apa, dia nggak rusak apa-apa. Bahannya besi semua, saya lihat dia nggak apa-apa," ceritanya.

Mandala Shoji juga mengatakan dirinya tidak bisa menghindari truk box yang tiba-tiba berhenti di depannya. 

"Sebenarnya dia salah berhenti dadakan, bahkan dia mundur sedikit, aturan nggak boleh gitu. Sudah berhenti dia mundur lagi, kita kaget. Dia berhenti kita kaget, langsung banting kanan, kita mau bell (klakson) nggak sempat. Sudah gitu saja, cepat banget (kejadiannya)," tuturnya.

Mandala Shoji bersyukur dari kejadian itu tak ada korban. Anak-anak dan istrinya juga selamat.

"Alhamdulillah di kanan nggak ada korban. Yang kita bersyukur nggak ada korban," tegasnya.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait