Masih Tahap Pemulihan, Abdee Slank Absen di Sidang Cerai

Altov Johar | 7 Mei 2018 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Seperti sidang-sidang sebelumnya, Abdee Slank kembali absen di sidang lanjutan perkara cerainya dengan Anita Desy Farida. Kehadiran Abdee di sidang kali ini hanya diwakili kuasa hukumnya, Taufik Mahmud.

Diakui Taufik, saat ini kliennya masih dalam tahap pemulihan karena sakit ginjal yang diidapnya. Hal itu membuat Abdee tidak bisa hadir dalam sidang yang mengagendakan pembuktian dan saksi dari pihak Anita.

"Sakit, sakit yang kemarin dioperasi. Jadi masih pemulihan, belum sehat betul," kata Taufik Mahmud di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (7/5).

Sayangnya sidang harus ditunda, lantara Anita belum siap untuk agenda sidang kali ini. Sidang sendiri rencananya akan digelar pada 21 Mei 2018. Tapi Taufik belum mengetahui saksi yang akan dihadirkan pihak Anita di sidang nanti.

"Kebetulan belum siap saksi jadi belum sidang dulu sampai tanggal 21. Bisa keluarga atau kerabatnya. Nanti disampaikan, hakim nanti minta hadirkan saksi. Karena ini sudah terlalu ribet terlalu lama sidangnya, molor terus," ujar Taufik.

Rumah tangga Abdee Slank dan Anita Desy Farida yang sudah 20 tahun berjalan kini terancam bubar. Abdee mengajukan permohonan cerai atas Anita ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 5 Oktober 2017.

(tov/ray)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait