Banyak Dihujat, Ayu Ting Ting Sempat Berniat Tinggal di Luar Negeri

Christiya Dika Handayani | 8 Mei 2018 | 22:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ayu Ting Ting dikenal sebagai salah satu artis yang memiliki banyak haters atau pembenci. Karena hal ini, Ayu kerap mendapat hujatan dari haters yang biasanya ditulis di kolom komentar akun Instagramnya.

Segala hujatan yang ditujukan untuknya, Ayu Ting Ting menganggap itu sebagai risiko yang harus dihadapinya karena memilih menjadi seorang artis. Ungkapan itu disampaikan Ayu Ting Ting dalam video bertajuk Nebeng Boy yang diunggah Boy William di akun Youtube channelnya.

Meski demikian, Ayu Ting Ting rupanya sempat mengutarakan niatnya pada Boy William untuk menetap di luar negeri bersama putrinya, Bilqis Khumairah Razak demi mendapatkan ketenangan.

"Kamu suka telepon sama aku, suka curhat-curhat, suka ngomong, Ayu pernah ngomong gini, 'Kapan ya Boy, nanti suatu saat gue di Indonesia kalau kariernya sudah berkembang, pengin juga ketenangan, pengin hidup di luar negeri deh Boy, sama Bilqis'," ungkap Boy William.

"Aku jadi kamu juga, sebagai teman aku ngertiin kamu Yu. Kita cuma satu orang, tapi kenapa satu negara harus ngehujat terus. Kita cuma satu orang," lanjut Boy William.

Mendengar ucapan Boy, Ayu Ting Ting tak kuasa menahan tangisnya. Ayu yang duduk disamping Boy William pun mengaku tidak menyesali apa yang telah terjadi. Menurutnya, semua yang dihadapinya telah diatur oleh Allah. Ayu Ting Ting hanya berusaha untuk menjadi pribadi yang lebih baik.

"Ya itu kan udah risikonya. (Kepikiran tinggal di luar negeri) Iya dong. Semua orang pengin hidup tenang, hidup bahagia, enjoy. Tapi kan aku orangnya enggak pernah menyesali apa pun. Semuanya sudah terjadi, ya sudah, semua kan sudah diatur sama Allah. Kita sebagai manusia cuma ngikutin arahnya gimana," lanjut Ayu Ting Ting.

"Kita tetap berusaha aja untuk jadi orang yang lebih baik lagi. Sebagai manusia kan pasti punya kesalahan. Dari kesalahan itu kita bisa belajar, menjadi lebih baik," tandas Ayu Ting Ting.

(dika / wida)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait