Kata Pengacara, Lina Sudah Ingin Cerai dari Sule Sejak Beberapa Tahun Lalu

Supriyanto | 11 Mei 2018 | 11:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Abdurrahman T. Pratomo, kuasa hukum Lina, istri Sule mengungkap alasan kliennya mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Cimahi, Bandung, Jawa Barat setelah hampir 21 tahun membina rumah tangga.

Dikatakan oleh Abdurahman, gugatan cerai diajukan Lina setelah tidak tahan lagi dengan sikap Sule yang mengulang kesalahan dari beberapa tahun silam. Cerai menjadi jalan terbaik bagi Lina.

Padahal, Sule berjanji tidak akan mengecewakan Lina dan sempat berdamai setelah diancam akan cerai beberapa tahun silam.

"Inti dari pengajuan cerai itu mungkin adalah akumulasi kekesalan ya, karena kejadian itu kan bukan sekarang-sekarang ini tapi udah beberapa tahun yang lalu juga sempat diajukan (cerai) sering terjadi ketidakcocokan tapi kemudian damai lagi, Sule janji akan ngerubah tabiatnya, perilakunya, dimaafkan ngumpul lagi bareng terus aja berulang lagi seperti itu," ungkap Abdurrahman T. Pratomo kepada wartawan lewat telepon, Kamis (10/5).

Apakah akumulasi kekesalan Lina karena Sule selingkuh seperti yang pernah diberitakan pada tahun 2012? Mengenai kabar tersebut Abdurahman enggan komentar.

"Kalau saya gak masuk ke situ dululah ya, khusus untuk hal itu nggak akan mengomentari itu karena sudah terlau masuk pada pokok perkara," kata Abdurahman.

"Itu kan artinya membuka aib ya, ya misalnya dalam mengambil keputusan tidak melibatkan istri dalam pengambilan keputusan hal apapun ya, keputusan selalu di ambil sendiri jadi istri tidak dilibatkan untuk mengambil keputusan bersama atau tidak pernah dimintai pendapat," beber Abdurahman.

Rencananya sidang cerai perdana Sule dan Lina akan digelar pada 7 Juni 2018 di PA Cimahi, Bandung.

(pri/ray)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait