Bio One Pacari Anya Geraldine, Begini Reaksi Tissa Biani

Altov Johar | 19 Mei 2018 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tissa Biani terkejut mengetahui Bio One menjalin asmara dengan selebgram Anya Geraldine. Diakui Tissa, sahabatnya itu memang pernah bilang dekat dengan perempuan. Namun Tissa tak menyangka wanita yang dimaksud adalah Anya.

"Enggak nyangka, hahaha. Dia memang orangnya tiba-tiba banget sih, orangnya surprise. Aku juga terakhir ketemu kemarin, dia bilang lagi dekat sama cewek. Tiba-tiba upload foto (sama Anya)," ujar Tissa Biani di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan.

Tissa mengaku tidak mengenal Anya Geraldine, terlebih bertemu. Menurutnya, mungkin Bio akan mengenalkannya secara langsung dengan Anya. Sebagai sahabat, Tissa mendukung hubungan yang dirajut Bio dan Anya.

"Selama Bio bahagia sama pasangannya yang dia pilih, aku sih support saja. Sebagai patner kerja dan sebagai sahabat, sebagai temen hehehe," ujar Tissa Biani.

Tissa juga tak bisa menjawab tentang sosok Anya, karena tidak mengenalnya. Sejauh ini, Tissa Biani menilai Anya pribadi yang baik.

"Selama enggak ganggu kehidupan aku, aku setuju aja Bio One sama Anya. Ya mudah mudahan Anya orangnya baik," ucap Tissa Biani

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait