Ayu Ting Ting - Boy William Mesra, Raffi Ahmad: Gue Cemburu

Abdul Rahman Syaukani | 27 Mei 2018 | 17:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Billy Syahputra iseng menyentil kabar hubungan antara Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting saat jualan martabak di depan GOR Bulungan, Jakarta Selatan, Sabtu (26/5) malam.

Ayu yang kala itu bersama Boy William berjualan martabak sebagai salah satu cara untuk mempromosikan film mereka berjudul Dimsum Martabak, tiba-tiba didatangi oleh Raffi Ahmad dan Billy Syahputra. Mereka pun ngobrol banyak hal mulai dari martabak yang dijual, film, sampai soal kabar cinlok Ayu Ting Ting dan Boy William.

Billy Syahputra sempat menanyakan ke Raffi apakah dia rela jika Boy William dan Ayu benar-benar pacaran setelah sempat mesra ketika syuting film. Sempat terkesan salah tingkah, Raffi kemudian mengatakan kalau dirinya cemburu.

"Ya gue cemburu lah. Orang gue penginnya sama Boy William," ucap Raffi Ahmad berusaha mengalihkan isu.

Billy kemudian bertanya kepada Ayu Ting Ting. "Ayu, pilih Boy William atau Raffi Ahmad?," tanyanya yang kala itu berada di atas mobil yang dijadikan jualan martabak.

"Boy lah. Kan gue lagi sama Soga," jawab Ayu Ting Ting yang ekspresi wajahnya terlihat pucat.

Hubungan spesial Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting bukan kali ini saja dijadikan gimmick untuk promosi film. Sebelumnya juga sempat dilakukan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting lewat sebuah video yang direkam di dalam mobil.

(man/ray)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait