Kenakan Gaun Tanpa Lengan Usai Umrah, Netizen Sayangkan Penampilan Krisdayanti

Ulfa Gusti Utami | 4 Juni 2018 | 15:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Krisdayanti baru saja kembali dari Tanah Suci usai melaksanakan ibadah umrah bersama sang suami, Raul Lemos. Selama beribadah di sana, Krisdayanti kerap mendapat cibiran lantaran penampilan dan riasannya yang dinilai berlebihan selama beribadah.  

Tak sampai di situ, sekembalinya Krisdayanti ke Indonesia, ia kembali mendapat komentar pedas dari netizen. Hal itu lantaran foto terbaru yang diunggahnya di Instagram. Dalam foto yang diunggah, Minggu (3/6) Krisdayanti memamerkan foto bersama suami dan kedua anaknya.  

Foto tersebut menjadi perbincangan lantaran Krisdayanti dinilai tampil terbuka meski dirinya baru saja manunaikan ibadah umrah. Di foto itu, Krisdayanti tampil dengan gaun panjang tanpa lengan ketika menghadiri acara buka puasa di kediaman sang kakak, Yuni Shara.

"Selamat berbuka puasa, Alhamdulillah," tulis Krisdayanti mengiringi fotonya.

Penampilan terbuka Krisdayanti itu tentunya sangat disayangkan netizen. Mereka bahkan membandingkan penampilan Krisdayanti dengan putri sulungnya,  Amora yang tampil sopan dengan kaftan berwarna pink.

"Sayang banget mbak pulang umroh bajunya begitu,  padal bisa lebih tertutup kan," celetuk netizen.

"Mbak kd pulang umroh kok masih suka pakek baju yg kebuka2, sayang bgt mbak... Punten yah.. Hanya ingetin sesama manusia," ujar netizen lain.

"Miminya masih kalah sopan sama amora , sayang pulang umroh masih pake yg kebuka2 gitu," netizen lain menyayangkan.

(gst / wida)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait