Lulus S2 dari Universitas di Amerika, Tasya Kamila Terobsesi Menjadi Menteri

Supriyanto | 4 Juni 2018 | 20:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tasya Kamila baru lulus dari Columbia University, New York, Amerika Serikat dan meraih gelar Master of Public Administration.

Tak tanggung-tanggung, pasca lulus kuliah selama dua tahun, Tasya Kamila mengungkapkan keinginan untuk menjadi seorang menteri.

"Sebenarnya aku kan rada-rada terobsesi pengin jadi menteri, jadi yang penting kalau sekarang aku sudah tahu dulu ilmunya," ujar Tasya Kamila di Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Senin (4/6).

Mantan penyanyi cilik pelantun Anak Gembala itu mengatakan selama kuliah dirinya sudah mendapatkan ilmu dan mengetahui bagaimana cara mengaplikasikan semua itu.

"Karena di sekolah aku sudah di-train atau sudah dilatih bagaimana caranya menformulasikan dan juga mengimplementasikan kebijakan gitu, fokusnya aku sendiri memang di energi dan lingkungan," tambah Tasya Kamila.

Tasya Kamila menceritakan, cita-cita jadi menteri berawal ketika dirinya sering dilibatkan dan bahkan menjadi duta berbagai macam kegiatan, seperti lingkungan dan konsumen.

"Enggak tahu ya, karena setiap orang pasti punya cita-cita aku terinspirasi awalnya karena aku jadi duta lingkungan, duta konsumen," pungkas Tasya Kamila.

(pri/ray)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait