Lulus S2 dari Universitas di Amerika, Tasya Kamila Terobsesi Menjadi Menteri

Supriyanto Senin, 4 Juni 2018 20:40:05
Tasya Kamila (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Tasya Kamila baru lulus dari Columbia University, New York, Amerika Serikat dan meraih gelar Master of Public Administration.

Tak tanggung-tanggung, pasca lulus kuliah selama dua tahun, Tasya Kamila mengungkapkan keinginan untuk menjadi seorang menteri.

"Sebenarnya aku kan rada-rada terobsesi pengin jadi menteri, jadi yang penting kalau sekarang aku sudah tahu dulu ilmunya," ujar Tasya Kamila di Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Senin (4/6).

Tasya Kamila (Seno Susanto / tabloidbintang.com)
Tasya Kamila (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

Mantan penyanyi cilik pelantun Anak Gembala itu mengatakan selama kuliah dirinya sudah mendapatkan ilmu dan mengetahui bagaimana cara mengaplikasikan semua itu.

"Karena di sekolah aku sudah di-train atau sudah dilatih bagaimana caranya menformulasikan dan juga mengimplementasikan kebijakan gitu, fokusnya aku sendiri memang di energi dan lingkungan," tambah Tasya Kamila.

Tasya Kamila menceritakan, cita-cita jadi menteri berawal ketika dirinya sering dilibatkan dan bahkan menjadi duta berbagai macam kegiatan, seperti lingkungan dan konsumen.

"Enggak tahu ya, karena setiap orang pasti punya cita-cita aku terinspirasi awalnya karena aku jadi duta lingkungan, duta konsumen," pungkas Tasya Kamila.

(pri/ray)

Penulis Supriyanto
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.