Kata Pengacara Roby Geisha, Pihak Cinta Ratu Nansya Akui Percaya Jimat

Altov Johar | 4 Juni 2018 | 20:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sidang cerai Roby Geisha dan Cinta Ratu kembali digelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (4/6).

Sidang mengagendakan saksi dan pembuktian dari pihak Cinta Ratu.

Dalam persidangan, keluarga Cinta Ratu angkat bicara ihwal Cinta yang bermain benda-benda magis. Hal itu diungkap Previany Annisa selaku kuasa hukum Roby Geisha.

"Orang tuanya sih tadi membenarkan juga memang ada jimat-jimat," kata Previany Annisa usai sidang.

Torry Alexander Triwahyudi tim kuasa hukum Roby Geisha lainnya, turut membeberkan benda-benda magis yang dimaksud. "Barang diketahui seperti di sidang semacam jimat dan ada foto antara Cinta dan laki-laki lain," ungkapnya.

Masih dikatakan Torry, bahkan Cinta Ratu dan keluarganya percaya dengan kekuatan dari benda magis. Mereka sudah mempercayai secara turun temurun. "Dari kakeknya malahan. Mereka terbiasa menggunakan itu," ujarnya.

Hanya saja, tim pengacara Roby Geisha belum bisa memastikan apakah benda magis itu digunakan untuk ilmu pelet. Berdasarkan keterangan keluarga Cinta Ratu, jimat itu hanya dipakai untuk menjaga diri.

"Karena katanya Cinta pernah sakit, jadi makanya pakai jimat itu," jelas Previany Annisa.

Penggunaan benda magis untuk pelet diketahui menjadi salah satu alasan Roby Geisha mentalak Cinta Ratu Nansya. Namun secara garis besar, percekcokan disebut-sebut sebagai alasan utama perceraian mereka.

(tov / gur)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait