Pernah Nikah Siri, Baby Margaretha dan Chand Kelvin Pisah karena Keluarga

Supriyanto | 6 Juni 2018 | 11:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Diam-diam menikah siri dengan Chand Kelvin beberapa tahun lalu, Baby Margaretha mengaku sudah lama pisah. Kini Baby Margaretha sudah menikah lagi dengan pria bule asal Austria.

Namun saat diungkit kembali soal nikah siri dengan Chand Kelvin, Baby Margaretha enggan bicara banyak karena menjaga perasaan pihak tertentu.

"Aku enggak boleh egois, aku juga harus jaga perasaan yang di sana (Chand). Kalau nanti aku ngomong aneh-aneh atau ngomong gimana, keluarga di sana tersinggung, mending aku enggak ngomong," ungkap Baby Margaretha di Jakarta Selatan, Selasa (5/6).

Baby Margaretha menceritakan perpisahannya dengan Chand Kelvin karena ada masalah keluarga. Sayangnya, Baby masih merahasiakan.

"Ada masalah keluarga, enggak bisa aku omongin sekarang. Nanti saja aku omonginnya beberapa tahun kemudian. Itu pun kalau aku masih ada umur di entertainment," beber Baby Margaretha.

Mengenai komunikasi dengan Chand Kelvin sendiri menurut sang model seksi itu sudah putus semenjak pisah. Namun terakhir bertemu saat syuting untuk sebuah program Trans TV.

"Enggak ada sama sekali semenjak pisah, ketemu terakhir itu pas syuting pas di Trans TV," pungkas Baby Margaretha.

(pri/ind)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait