Via Vallen Buka Suara Soal Pelecehan yang Diduga Dilakukan Marko Simic

Altov Johar | 6 Juni 2018 | 19:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sempat memilih bungkam, Via Vallen pun buka suara mengenai pelecehan yang diduga dilakukan Marko Simic kepadanya. Lebih lanjut, Via Valen bercerita awal mula munculnya peristiwa tak menyenangkan itu.

"Tiba-tiba di-DM seperti itu. Disuruh ke rumahnya ujung-ujungngnya itu. Ya saya sebagai perempuan, sebagai penyanyi dangdut, yang notabene selalu dipandang sebelah mata, dapat DM kayak gitu saya merasa dilecehkan, saya syok," ujar Via Vallen di Kawasan Ciputat, Tangerang Selatan, Rabu (6/6).

"Kok tiba-tiba gini ke saya, memangnya saya perempuan apaan? Saya merasa seperti itu, ya sudah makanya saya langsung screenshot," lanjut Via Vallen.

Lewat rekam layar yang diunggahnya, Via Vallen ingin mengimbau para wanita agar tidak perlu takut bersuara. Terutama saat mendapati tindakan yang tidak sopan. 

"Kita harus berani bertindak karena kalau misal kita diam aja, kita sama aja mendukung orang seperti itu untuk melakukan lagi dan lagi. Tujuan saya buat kasih tahu semua wanita indonesia, kalau ada orang yang enggak sopan kita enggak boleh diam aja," paparnya.

Kendati demikian, Via Vallen enggan melanjuti apa yang dilaminya itu ke ranah hukum. Niatnya tak lebih untuk mengingatkan kaum wanita, agar tidak takut berbicara jika mendapat perlakuan tak menyenangkan.

"Kalau melaporkan enggak, tujuan saya memang sekadar ingin ngasih tahu ke perempuan Indonesia aja," pungkas Via Vallen.

(tov/bin)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait