Ramadhan 2018, Jessica Iskandar Ajak El Barack ke Rumah Singgah untuk Berbagi

Supriyanto | 13 Juni 2018 | 04:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Di penghujung ramadhan 2018, Jessica Iskandar dan teman-temannya di Girl Squad mengadakan kegiatan sosial, memberi bantuan kepada anak yatim di rumah singgah Yayasan Bina Anak Pertiwi, Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Jessica Iskandar juga mengajak putra semata wayangnya, El Barack Alexander. Menurutnya, melakukan kegiatan sosial seperti charity berbagi kepada orang yang membutuhkan merupakan hal yang penting. 

"Hari ini charity bareng. Ada teman-teman Girls Squad, ada El Barack, dan ada teman sekolah El. Jadi kita datengin kesini di bulan suci dan berkah," ujar Jessica Iskandar di rumah singgah Yayasan Bina Anak Pertiwi, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Selasa (12/6).

Jessica mengajak El Barack ikut berpartisupasi dan menghibur anak-anak dengan bernyanyi beberapa lagu bersama-sama. Senyum ceria pun tampak di wajah anak-anak penghuni rumah singgah.

"Yaudah kita seru seruan bareng kenalan. Sekalian kenalan dan aku juga bisa belajar banyak disini dan bisa kenal sama teman-teman disini juga. Dan El belajar berbagi sejak dini," kata Jessica Iskandar.

Tak hanya itu, Jessica bersama Girl Squad juga memberikan santunan kepada anak-anak yang membutuhkan. Antusias dari mereka terdengar tatkala Jessica memberikan hadiah yang selama ini mereka idam-idamkan. 

"Tadi bawa mainan, bed cover, beras sama santunan. Kalau ke yayasan ini pertama kali biasa ke tempat lain. Kalau kita bisa ke banyak tempat kan lebih baik, bisa berbagi lebih banyak," pungkas Jessica Iskandar tersenyum. 

(pri/ray)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait