Chand Kelvin Sempat Khawatir Videonya saat Salat di Kereta Beredar

Altov Johar | 21 Juni 2018 | 19:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Chand Kelvin tidak mengetahui ada yang merekamnya saat sedang salat di kereta. Kala itu, Chand Kelvin sedang menuju Jakarta setelah berlebaran bersama keluarga di Purwokerto.

Sebenarnya Chand Kelvin khawatir orang lain beranggapan lain dengan beredarnya video tersebut. Padahal ia sendiri tidak mengetahui siapa yang merekam dan menyebarkannya.

"Sebenarnya ada kayak begini saya agak takut juga. Entar orang menyangkanya riya atau gimana. Padahal enggak ada yang gimana-gimana, yang upload orang lain, ungkap Chand Kelvin lewat sambungan telepon, Kamis (21/6).

Menurut Chand Kelvin, banyak yang melakukan salat saat berada di transportasi umum. Bahkan pada saat video itu diambil, orang tuanya juga sedang melakukan salat.

"Saya sering lihat teman-teman saya saat di kereta atau pesawat, mereka salat. Termasuk papa saya saat itu juga lagi salat, cuma enggak kesorot saja. Ya balik lagi, orang tahu saya terus divideoin," ujarnya.

Chand berharap, video itu bisa memotivasi orang lain, agar selalu menjaga ibadahnya. Sekalipun saat berada di kendaraan.

"Semoga bisa memotivasi orang lain agar tepat waktu dalam beribadah, dan selalu berbuat kebajikan. Gitu aja, sih," ucap Chand Kelvin.

(Tov/ind)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait