Roro Fitria 2 Kali Ditegur di Sidang Perdana Kasus Narkoba

Supriyanto | 28 Juni 2018 | 16:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Roro Fitria menjalani sidang perdana dugaan kasus penyalahgunaan narkoba di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (28/6).

Sebelum sidang dimulai, Roro Fitria duduk di kursi pengunjung dan sempat menjalani wawancara singkat dengan awak media. Beberapa saat kemudian panitara datang memberi tahu sidang akan dimulai. 

"Sidang mau dimulai, ayo (wartawan) ke belakang semuanya. Ini enggak akan dimulai kalau enggak ke belakang," panitera mengingatkan kepada para wartawan.

Awak media kemudian menghentikan tanya jawab dengan Roro Fitria. Pelantun "Jedag Jedug" lantas menuju area steril pengadilan dan hendak duduk di kursi pesakitan.  "Jangan duduk sekarang, nanti dipanggil," ucap panitera.

Mandengar itu, Roro Fitria mengurungkan niatnya dan duduk di belakang kursi pesakitan.

Tak lama kemudian hakim ketua dan dua hakim anggota memasuki ruang sidang. Sidang kasus narkoba yang membelit Roro Fitria dibuka dan terdakwa diminta duduk di kursi pesakitan. 

Saat hendak duduk, Roro Fitria ditegur Jaksa karena duduk di bagian kursi paling kiri. Dia pun diminta untuk duduk di bagian tengah. "Duduk di kursi tengah," pinta Jaksa.

Roro Fitria kemudian mengganti posisi tempat duduknya dengan duduk di kursi bagian tengah.

(man/bin)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait