Ganti Identitas Selepas Indonesian Idol, Brisia Jodie Beberkan Alasannya

Altov Johar | 28 Juni 2018 | 22:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jebolan ajang Indonesian Idol 2018, Jodie, mengubah nama depanya dari Bianca menjadi Brisia. Hal itu terlihat di akun Instagramnya, yang sudah mengusung identitas barunya itu.

Brisia Jodie pun mengungkap alasannya mengganti nama depannya. Diakui dara Yogyakarta ini, perubahan namanya diharapkan bisa mengubah kebiasaan malasnya yang selalu tidur dan bermain game.

"Aku memang begitu, makanya namanya ganti Brisia. Kalau Bianca itu bandel, bukan nakal ya. Kalau nakal itu kan serem ya, kalau bandel kan bolos, di rumah tidur doang. Hobi saya itu," ujar Brisia Jodie di Kawasan Kemanggisan, Jakarta Barat, Kamis (28/6).

Perubahan identitas dilakukan Brisia Jodie saat masih semester 4. Namun mengingat di KTP masih menggunakan nama Bianca, identitas itu melekat dengannya saat mengikuti Indonesian Idol 2018

"Selama seminggu enggak mandi kalau lagi libur. Nama digantinya semester 4, atau 5, sebelum Idol, satu tahun lalu. Di Idol pakai nama Bianca, karena di KTP masih Bianca. Tapi kalau di sosmed semuanya Brisia," jelas Brisia Jodie.

(tov/bin)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait