Vanesha Prescilla Aktris Terfavorit IMA Awards 2018, Ini Kata Adipati Dolken

Altov Johar | 5 Juli 2018 | 20:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Vanesha Prescilla terpilih sebagai pemeran pendatang baru terfavorit, versi Indonesian Movie Actors (IMA) Awards 2018. Kekasih Adipati Dolken itu lebih unggul dari pesaingnya seperti Dea Panendra, Refal Hady, Putri Marino dan Slamet Ambaari.

Adipati Dolken tak heran dengan pencapaian Vanesha Prescilla di IMA Awards 2018. Menurutnya, Vanesha memang memiliki kualitas akting yang mumpuni bagi industri perfilman Indonesia.

"Putri wajar lah menang di awarding. Sebelumnya juga menang, kualitasnya pantas. Membuktikan talentanya kelihatan bahaya buat perfilman Indonesia," ujar Adipati Dolken di Kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (4/7) malam.

Dikatakan Adipati, film Vanesha Prescilla pun masuk jajaran kategori yang difavoritkan di IMA Awards 2018. Adipati berharap, prestasi ini dapat memecut Vanesha untuk lebih baik lagi dalam berkarya.

"Alhamdulillah Vanesha menang. Memang dia kan pendatang baru, filmnya juga difavoritkan semua orang, jadi wajar. Buat Vanesha, semoga dengan piala ini jadi lebih baik di film selanjutnya," ungkapnya.

Lebih lanjut Adipati berharap, semoga ke depannya akting Vanesha terus dicintai para penikmat film tanah air. "Semoga seterusnya juga tetap difavoritkan," ucap Adipati Dolken.

(tov/ray)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait