Brandon Salim Akui Aurora Ribero Masuk Kriteria Wanita Idamannya

Abdul Rahman Syaukani | 6 Juli 2018 | 12:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Disatukan dalam film R- Raja, Ratu dan Rahasia, Brandon Salim jadi mengenal cukup dekat lawan mainnya, Aurora Ribero. Mereka pun jadi saling kenal secara personal.

Brandon Salim mengatakan sosok Aurora Ribero ternyata memiliki pribadi yang sangat  menyenangkan. Dia pun mengakui kalau dirinya suka akan kepribadian gadis berumur 14 tahun itu.


 
"Secara personal dia masuk tipe gue, dia orangnya suka ketawa. Pas gue godain dia pasti ketawa. Gue suka orang yang kayak gitu," aku Brandon Salim saat ditemui di bilangan Epicentrum, Rasuna Said, Jakarta Selatan, Kamis (5/7).

Yang juga membuat putra aktor Ferry Salim semakin kepincut akan pesonanya, Aurora Ribero ternyata sangat dekat dengan keluarga. Brandon Salim suka kepada wanita yang sayang dan dekat dengan keluarga.

"Orangnya juga sayang banget sama keluarga. Tiap break syuting, dia telepon Papa-nya. Cowok pasti suka cewek yang sayang keluarga kan," ungkap Brandon Salim lebih lanjut.

Meski menyukai sosok Aurora Ribero karena masuk kriterianya, Brandon Salim mengaku belum kepikiran untuk melakukan pendekatan. Karena dia kini tengah sibuk dengan kariernya di dunia hiburan.

(man/ray)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait