Sidang Kesimpulan Kasus Perceraian, Nicky Tirta - Liza Elly Kembali Absen

Abdul Rahman Syaukani | 9 Juli 2018 | 19:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kasus cerai Nicky Tirta - Liza Elly sudah hampir memasuki tahap akhir. Dalam sidang dengan agenda kesimpulan yang digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan hari ini, Senin (9/7), pihak penggugat dan tergugat kembali tidak hadir.

Nicky Tirta diwakili kuasa hukumnya, Tri Adhyaksa. Sementara Liza Elly tidak ada yang mewakili. Absennya pasangan suami istri ini bukan kali pertama, tapi terjadi dalam sejumlah persidangan sebelumnya.

"Memang hari ini Bu Liza tidak bisa hadir, sudah sampaikan kepada saya dan Pak Nicky tidak bisa hadir, diwakili oleh saya," ucap Tri Adhyaksa di PN Jakarta Selatan.

Sepanjang jalannya persidangan, bukti dan saksi yang dihadirkan ke persidangan katanya mendukung Nicky Tirta bercerai dari Liza Elly. Namun sayangnya Tri Adhyaksa enggan menyebut siapa saja saksi yang dihadirkan. Saksi yang memberikan keterangan di hadapan majelis hakim masih merupakan keluarga yang mengetahui, melihat, dan mendengar permasalahan yang terjadi antara Nicky Tirta - Liza Elly.

"Mohon maaf saya enggak bisa sampaikan tapi dari keluarga. Keluarga Nicky yang mendengar, melihat dan merasakan langsung kejadian yang terjadi," tutur pengacara Nicky Tirta.

(man/ray)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait