Berapa Kali Chelsea Islan Selfie dalam Sehari?

Altov Johar | 18 Juli 2018 | 21:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Seiring perkembangan teknologi ponsel yang semakin canggih, selfie seolah menjadi kegiatan rutin yang dilakukan masyarakat, termasuk Chelsea Islan. Chelsea Islan mengaku suka melakukan selfie dengan telepon genggam pintarnya.

Chelsea Islan melakukan kegiatan itu, untuk mengabadikan momen- momen penting yang dilewatinya. Lantas berapa kali dalam sehari Chelsea Islan Slefie?

"Enggak bisa kehitung, hehehe. Aku sering banget selfie. Kalau lagi di lokasi syuting sama teman-teman, kumpul sama fans," ujar Chelsea Islan di Ballroom Ritz Carlton Hotel, Kawasan SCBD, Jakarta Pusat, Rabu (18/7).

Chelsea Islan mengaku tak harus bersolek sebelum melakukan selfie. Apalagi sekarang ini banyak fitur-fitur canggih yang dapat menunjang kegiatan selfie. Seperti yang tertanam di series terbaru produk smartphone di mana Chelsea menjadi salah satu brand ambassadornya.
 
"Di sini kan sudah ada fitur-fitur dan teknologi canggih. Jadi sudah pasti bagus hasilnya," ucap Chelsea Islan.

Selain Chelsea Islan, beberapa artis diketahui suka melakukan kegiatan selfie. Diantaranya, Vanessa Prescilla, Morgan Oey, Raisa, Robby Purba serta fotografer Rio Motret. 

(Tov)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait